Selasa, 21 Agustus 2012

Tetap Cantik saat Bangun Pagi

Dalam aturan kecantikan bagi kulit wajah, setiap anda akan tidur, Anda wajib untuk membersihkan semua make up yang menempel di wajah.

Ini tentu saja untuk mencegah kulit wajah Anda teriritasi, serta memberikan kesempatan pada kulit wajah Anda untuk bernafas.

Namun, kadang make up cantik yang telah menemani Anda ke pesta amat sayang untuk dibersihkan, alasannya tentu saja Anda ingin tetap terlihat cantik, saat bangun pagi dan pasangan Anda pun bisa tetap memuji Anda.

Nah, bagi Anda yang hobi menggunakan make up saat tidur, kini beberapa brand kecantikan dunia, telah memformulasikan beberapa make up yang bisa Anda gunakan saat tidur, dan saat Anda bangun, wajah Anda tetap cantik.

Seperti yang dirilis oleh dailymail hari ini, salah satunya adalah maskara dari dari Blinc dan maskara dari Diego Dalla Palma, yang bisa bertahan di mata Anda hingga 5 hari kedepan.

Bobbi Brown juga tidak ketinggalan mengeluarkan produk tahan lama dan tidak mengganggu wajah Anda, seperti produk long wear gel eyeliner.

begitu juga raksasa kecantikan Revlon, yang mengeluarkan lipstik warna Pink untuk Anda yang ingin tetap tampil cantik saat bangun pagi.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 07.08 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About